Sabtu, 08 Oktober 2016

Hidup Kita Ibarat Seperti Anak Panah.



Pernahkah engkau mengalami suatu keadaan yang membuat hidupmu seperti ditarik mundur, jauh dari harapan? Atau pernahkan engkau mengalami kemunduran itu, lalu tiba-tiba melesat cepat ke depan dan meraih banyak hasil ?

Pada umumnya manusia pasti pernah merasakan hal-hal seperti itu. Kadang kita ini Ibarat anak panah di dalam perjalanan kehidupan kita.

Ada masa-masa anak panah itu melesat cepat terlepas dari busurnya menuju sasaran yang dimaksudkan.  Pula ada masanya anak-anak panah itu harus istirahat dalam kantong.
Namun bila waktunya tiba, anak panah itu akan dipasang dalam busurnya dan ditarik kebelakang ..... Sejauh mungkin untuk mencapai suatu sasaran.

Semakin jauh tarikannya, semakin jauh pula jarak yang akan ditempuh. Semakin panjang rentang busur menarik ancang-ancang, semakin cepat pula anak panah itu melesat.

Jadi ..... Jika engkau seperti dalam keadaan yang mundur, bersabarlah ..... Mungkin saja kita tengah berada di busurnya dan sedang ditarik jauh-jauh ke belakang, agar di saat kau dilepaskan, kau memiliki daya dorong yang kuat

Jangan putus asa dan terkulai!! 
Jangan Kecewa dan Jangan Putus Asa karena kita adalah ibarat anak-anak panah.  Hidup kita ini harus punya Target untuk mencapai suatu Sasaran yang sudah pasti .

Tetaplah semangat, tetaplah bersabar, karena semua akan indah pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.